Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka Kepulauan Yapen


Konveksi kaos pramuka Kepulauan Yapen dengan kontak 0813-2966-4580 adalah layanan pembuatan kaos pramuka dari kami untuk melayani pemesanan dari berbagai lokasi, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan memesan di tempat kami, Anda akan mendapatkan harga kaos pramuka murah dengan kualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju pramuka yang akan dibuat. Tetapi, jika sewaktu memesan belum mempunyai desain, Kami bisa bantu untuk membuatkan desain kaos pramuka yang akan dipesan.



Jasa konveksi kaos pramuka kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Kepulauan Yapen saja, tetapi Kami melayani pemesanan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera bikin kaos pramuka di konveksi Kami & segera miliki kaos pramuka dengan kualitas tinggi dan harga terbaik sesuai kebutuhan & budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan beragam permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan & ukuran & didukung vendor bahan kaos pramuka, team design profesional dan tim sablon yang berpengalaman, Kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baikpesanan baju pramukadari Kepulauan Yapen ataupun dari tempat lain di seluruh Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, & pastinya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Kepulauan Yapen


pemesanan kaos pramuka via SMS di Kepulauan Yapen


pemesanan kaos pramuka via telepon di Kepulauan Yapen


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pembuatan Kaos Pramuka dengan Beragam Design Sesuai Permintaan


Kaos pramuka umumnya memiliki warna khas, yaitu kombinasi antara warna coklat terang dengan coklat gelap. Ada yang ber lengan pendek ada pula yang lengan panjang, tergantung dari aturan seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sebuah sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pemesanan beragam model kaos pramuka lengan panjang & lengan pendek di Kepulauan Yapen untuk semua umur, yakni kaos pramuka sekolah dari SD s/d SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka dan masih banyak lagi. Adapun untuk gambaran produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pemesanan berbagai jenis kaos pramuka berikut ini:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, dikenal dengan tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yakni pramuka siaga untuk usia 7 s/d 10 tahun yang anggotanya biasanya siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 sampai dengan 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok umur 11 s.d. 15 tahun, dengan anggotanya berasal dari siswa-siswi kelas 4 SD sampai dengan kelas 9 SMP. Berikutnya pramuka Penegak yang anggotanya berumur 16 s/d 20 tahun, yang biasanya terdiri dari siswa-siswi tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya adalah pramuka pandega untuk tingkat Universitas dengan anggotanya berumur 21 - 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori umur 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Seragam kaos pramuka memiliki ciri khusus, dan dari pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak mempunyai banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sebenarnya memiliki model yang tidak jauh berbeda dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya yakni terdapat lapisan busa pada pundak dan pada siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai sebutannya, kaos loreng pramuka merupakan kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, namun ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah dibahas sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna yang digunakan untuk membuat kaos pembina pramuka biasanya berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yaitu menggunakan warna yang cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, ialah kaos pramuka yang terpengaruh dunia fashion. Misalnya, ada kombinasi warna yang lebih menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren memiliki banyak varian desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Konveksi kami melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen.




Bagi yang berada di Kepulauan Yapen


Pemesanan Kaos Pramukanya


Langsung Saja Hubungi


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Kepulauan Yapen


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Kepulauan Yapen


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Kepulauan Yapen


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat Anda gunakan sebagai referensi, jika ketika akan melakukan pemesanan belum punya desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat Anda jadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos pramuka yang kami gunakan:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Perhatian!!!


Jika ingin buat kaos pramuka berukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk ukuran yang lebih kecil misal mau kaos S atau lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Konveksi Kaos Pramuka Kami Menyediakan Beberapa Bahan Kaos yang Bisa Dipilih


Untuk bahan kaos pramuka, konveksi kami menyiapkan 4 macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. serat kain halus, adem kalau dipakai & memiliki kemampuan menyerap keringat sangat baik bahkan yang terbaik diantara bahan kaos jenis lain. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen & perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaan katun carded dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dengan serat kain lebih kasar. Perbedaan lebih mudah dilihat jika katun combed dan carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed lebih cepat terbakar dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem & nyaman jika dipakai.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri khasnya, kain ini memiliki serat kain besar & memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE umumnya digunakan untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester mempunyai harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed maupun carded dan juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini, biasanya dipakai untuk kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, akan tetapi memakai sebutan yang sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Angka lebih besar ketebalan kain semakin tipis.


Tidak hanya itu, dalam dunia bahan kaos dikenal juga sebutan gramasi. Sesuai dengan sebutannya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Artinya semakin besar gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, konveksi kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin saja sesuai dengan pilihan Anda.




Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, disesuaikan dengan desain dan jumlah pemesanan. Jadinya, untuk informasi harga tidak dapat kami sertakan sekarang, akan tetapi akan disampaikan saat Anda mengontak customer service kami. Yang perlu jadi perhatian ialah bahwa harga kaos pramuka belum termasuk ongkos kirim. Info selengkapnya langsung saja kontak admin kami.




Untuk Pemesanan Kaos Pramuka dari Kepulauan Yapen


Segera Kontak


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Kepulauan Yapen


pemesanan kaos pramuka via SMS di Kepulauan Yapen


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Kepulauan Yapen


Cara Pemesanan Kaos Pramuka dari Kepulauan Yapen


Pemesanan kaos pramuka, bisa dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadinya Anda tidak meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan proses pemesanan dari Kepulauan Yapen. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan secepatnya kami kirim ke alamat Anda.


Tetapi, jika Anda tetap mau datang langsung ke tempat kami khusus untuk melakukan pemesanan, dengan senang hati kami menyambut Anda, karena pintu kami terbuka lebar untuk siapapun yang datang ke tempat kami.


Untuk langkah-langkah pemesanan kaos pramuka dari Kepulauan Yapen yakni



  • Silahkan hubungi Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 081 329 664 580

  • informasikan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • infokan desain kaos pramuka beserta logo & tulisan yang akan disablon / bordir pada kaos

  • infokan jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan, apakah Anda akan memakai bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal order kaos pramuka yaitu 2 (dua) lusin atau 24 stel yang terdiri dari kaos pramuka & celana.

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada penyesuaian harga. Hubungi CS kami untuk lebih jelasnya.

  • infokan nama & alamat Anda (untuk keperluan pengiriman)


Ketika semua data tersebut kami terima, kami akan memberikan info harga pembuatan kaos pramukanya, kemudian silahkan lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Kepulauan Yapen


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Kepulauan Yapen, dilakukan 2 kali. Pembayaran pertama adalah pembayaran DP, sedangkan pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Adapun untuk cara-cara pembayarannya yakni :


Pembayaran Tahap 1



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan bisa melalui transfer ke rekening yang kami sampaikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, harap segera konfirmasi pembayaran kepada customer service kami


Pembayaran Tahap KeDua


Untuk pembayaran tahap 2 merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dengan langkah & cara pada pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.



Mohon Perhatian!!!


Konveksi kami berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Pemesanan selain dari wilayah Klaten, bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari seluruh daerah di Indonesia.


Untuk yang ingin datang langsung dan melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kami


Alamat: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps berikut:





Semua proses pemesanan & pembayaran kaos pramuka via website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, wajib sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. untuk info lengkapnya segera kontak Customer Service kami




Anda di Kepulauan Yapen Ayo segera bikin kaos pramuka di tempat kami !!!


Pemesanan Kaos Pramuka


Langsung saja Hubungi


081 329 664 580 (Telp/SMS/WA)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Kepulauan Yapen


pemesanan kaos pramuka via SMS di Kepulauan Yapen


pemesanan kaos pramuka via telp di Kepulauan Yapen


Keuntungan memesan Kaos Pramuka di Tempat Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda sebagai konsumen). Selain itu, jika memesan di tempat kami, minimal Anda akan mendapatkan fasilitas-fasilitas antara lain sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan

  2. Anda juga bisa memesan setelan kaos pramuka di konveksi kami (kaos + celana)

  3. Informasi harga kaos pramuka yang jelas, karena diinformasikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / CS kami selalu siap 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang dipercayakan kepada kami. Karena kalau nantinya Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut informasi proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan akan kami kerjakan ketika kami sudah menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit & finishing.



Jika saat proses pengerjaan mau menambah jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Kepulauan Yapen


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Kepulauan Yapen akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Kepulauan Yapen. Anda juga boleh menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan paketnya. Selain itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Bikin Kaos Pramuka


Pemesanan dari Kepulauan Yapen


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pemesanan dari Semua Wilayah Kepulauan Yapen & seluruh daerah Indonesia


Secepatnya kontak kami !!!





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Kepulauan Yapen


pemesanan kaos pramuka via SMS di Kepulauan Yapen


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Kepulauan Yapen

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami